Translate

Minggu, 18 November 2012

7 Alasan untuk Tak Terlibat dengan Lelaki Beristri


Ilustrasi hubungan perselingkuhan
Ilustrasi hubungan perselingkuhan (sumber: halloftheblackdragon)
Prioritas dalam hidupnya akan lebih ke istri dan keluarganya.

Skandal yang dialami Jenderal David Petraeus, bekas Direktur CIA yang mundur setelah perselingkuhannya terungkap, menjadi salah satu bukti bahwa berhubungan dengan lelaki menikah adalah pilihan yang hanya akan berakhir buruk.

Melibatkan diri dengan pria menikah hanya akan menimbulkan potensi untuk menyakiti siapa pun yang terlibat. Dari Anda tidak akan menjadi prioritasnya dan seorang lelaki yang bisa memperlakukan istrinya seperti itu, bisa jadi juga akan melakukannya pada siapa pun.

Berikut tujuh alasan baik untuk tidak terlibat dengan lelaki yang telah menikah:

1. Salah
Dari semua alasan untuk tidak terlibat dengan lelaki menikah adalah, karena itu salah. Baik seorang lelaki menikah dan pacarnya bisa saja memunculkan alasan apa pun untuk membenarkan tindakan mereka – dari cinta sejati, si istri tidak memperlakukan dengan baik, dan lain sebagainya. Berselingkuh tidak pernah benar dan orang yang berpikiran baik sebaiknya tidak menjadi bagian dari hal ini.

2. Selalu menjadi yang kedua
Ketika Anda terlibat dengan lelaki yang sudah menikah, Anda akan selalu menjadi yang kedua. Istrinya dan keluarganya akan selalu menjadi yang pertama. Ingatlah, dia akan selalu menutupi kebohongannya, jadi Anda tidak akan bisa menghubungi dia dengan mudah, tidak akan ada bersama Anda di acara-acara penting, dan Anda tidak akan bisa mengandalkan dirinya. Apakah ini yang Anda inginkan dari sebuah hubungan?

3. Kebohongan
Alasan penting lainnya adalah kebohongan. Apa pun yang ia katakan, ia tidak akan meninggalkan istrinya, dan dia pasti akan selalu tidur bersama istrinya. Lelaki menikah yang berselingkuh, menikmati dua perempuan – mengapa ia akan meninggalkan istrinya dan merusak kehidupan nyamannya jika ia bisa mendapatkan keduanya?

4. Bagaimana jika Anda di pihak lain?
Ada satu pertanyaan yang harus selalu Anda tanyakan jika Anda tertarik dengan lelaki menikah: Bagaimana jika Anda menjadi orang yang dikhianati? Anda mungkin saja membenarkan perilaku Anda dengan berargumen bahwa Anda tidak menikah, tapi dia. Tapi itu tetap tidak benar. Anda tidak akan pernah menyukai jika seorang perempuan lain bersama pasangan Anda.

5. Perilaku berulang
Ada perkataan: jika Anda menikahi seorang selingkuhan, Anda akan menciptakan kekosongan. Lelaki yang berkhiatan tidak akan pernah bisa dipercayai. Jika lelaki itu meninggalkan istrinya demi Anda, bagaimana Anda yakin ia tidak akan melakukan hal yang sama pada Anda? Faktanya, Anda tidak bisa. Jangan tempatkan diri Anda dalam situasi tersebut, atau bisa jadi Anda akan terlukai suatu saat nanti.

6. Anak
Jika ia memiliki anak, keterlibatan Anda dalam hidupnya bisa merusak anak-anaknya. Jangan menjadi bagian dari kehidupan yang akan merusak anak-anak. Lagi pula, bisakah Anda menghormati seorang lelaki yang menempatkan kebutuhannya sendiri sebelum anak-anak yang ia lahirkan ke dunia.

7. Akhir yang tak bahagia
Hampir seratus persen hubungan dengan lelaki menikah akan berakhir buruk. Jika tidak dengan akhir yang begitu menyakitkan, atau Anda akan sangat terluka. Apakah Anda betul-betul yakin ini yang layak Anda dapatkan? Lebih baik temukan seorang lelaki bebas yang ada hanya untuk Anda dan bukan perempuan lain.
Posting Komentar