Translate

Minggu, 18 November 2012

4 Hal yang Perempuan Benci dari Lelaki dan Cara Mengatasinya


Ilustrasi lelaki yang mengabaikan pasangannya.

Lelaki sering melakukan empat hal ini tanpa disadari.

Dalam sebuah hubungan seharmonis apa pun, ada sejumlah kebiasaan yang sering dilakukan lelaki namun sangat dibenci perempuan. Nah, jika Anda para lelaki peduli dengan hal-hal yang tidak disukai pasangan perempuan Anda, Anda harus mengetahuinya. Setidaknya jika memang masih ingin mempertahankan hubungan yang tengah dijalani.

Berikut empat hal tersebut:

1. Tidak mendengar
Anda tahu bukan betapa menjengkelkannya pasangan Anda ketika tidak mendengar permintaan Anda, apalagi jika Anda menitip membeli sesuatu. Memang, lelaki paling pintar terlihat mendengarkan pasangan perempuannya, meski sebenarnya tidak mendengarkan apalagi mengingatnya.
Cara mengatasi: Jika Anda memerlukan sesuatu yang penting, misalnya menitip membeli susu anak atau deterjen di toko terdekat, mintalah dia untuk mengulang permintaan Anda untuk memastikan ia mendengarkan. Jika gagal melakukannya, kirimkan SMS atau pesan teks via ponsel begitu ia pergi.

2. Datang terlambat
Jika sebuah acara dimulai pukul delapan malam, dia datang pukul delapan malan. Tentu saja banyak lelaki yang tahu untuk menepati waktu, namun ada juga sejumlah lelaki yang tak bisa melakukannya, dan selalu terlambat, setidaknya 20 menit.
Cara mengatasi: Jika Anda harus mendatangi sebuah pesta pukul tujuh malam, katakan untuk datang pukul enam malam.

3. Mengabaikan kondisi yang berantakan
Ketika ada tipe lelaki yang pandai membersihkan dan merapikan rumah, maka jenis lelaki lainnya bahkan mengabaikan kondisi yang berantakan. Banyak permepuan, di lain pihak, tidak hanya merasa terganggu ketika melihat banyak yang berantakan, namun langsung terdorong untuk melakukan sesuatu.
Cara mengatasi: Buat daftar pekerjaan rumah tangga dan kemudian bagi tugas. Dengan cara ini, meski dia tidak tahu mengapa dia harus mengepel lanti, dia setidaknya akan melakukannya.

4. Melupakan tanggal-tanggal penting
Tidak ada kartu ucapan selamat hari ulang tahun? Atau melupakan tanggal hari jadi kalian berdua, atau bahkan melupakan hari Valentine? Bisa jadi ini bukan maksudnya untuk membuat Anda kecewa, karena memang ada jenis lelaki yang sulit mengingat tanggal-tanggal penting yang berpengaruh bagi pasangannya.

Cara mengatasi: Sempatkan untuk memasukkan tanggal-tanggal penting ke dalam ponselnya, dari tanggal pernikahan, ulang tahun ibunya, dan tanggal-tanggal penting lainnya.
Posting Komentar